cara bermain game Ben 10 Motorbike

March 4, 2011


Gambar diatas merupakan tampilan awal sebuah game Ben 10 Motorbike. Game ini adalah salah satu game yang tersedia di situs belugerinstudios.com. Basic dalam game ini yaitu mengendarai motor, dimana kita mengendalikan sebuah motor dan mengambil koin untuk mendapat point. Pada awal permainan dimulai, terdapat beberapa pilihan seperti play, more games, dan more race game. Jika kita memilih play , maka kita dapat memulai game dan akan muncul tampilan seperti gambar berikut :

Pada gambar diatas kita sudah masuk pada awal permainan yaitu mengendalikan motor diats gedung dan mengambil koin sebanyak – banyaknya untuk mendapatkan banyak point. Ada juga Control atau tombol yang dipakai dalam game ini, kita hanya perlu menggunakan tanda panah kanan kiri atas bawah untuk mengendalikan motor, tombol panah atas untuk memutar roda belakang, tombol panah bawah untuk memutar roda depan, tombol panah kiri untuk menggunakan suspensi belakang, dan tombol panah kanan untuk menggunakan suspensi depan. Game ini menurut saya tinggkat kesusahannya cukup besar dikarenakan susah untuk mengendalikan motor.
Contoh gambar jika gagal mengendalikan motor :
Game akan selesai jika kita telah menyelesaikan semua level yang ada pada game tersebut. Pada akhir game juga bisa dilihat Score kita selama memainkan game tersebut.
Jadi, jangan cuma dibaca, ayo mainkan gamenya. TIDAK SERU…!! lol ;XD

Leave a comment