Fungsi Web

March 1, 2010

Ini merupakan fungsi dari web yang sering saya buka :

  • http://www.facebook.com : ini merupakan web jejaring sosial disini kita dapat mencari teman bahkan mencari pasangan. Dulu sebelum adanya web ini kita harus susah – susah menuju tempat tertentu untuk mencari teman dan belum tentu cocok tapi dengan memanfaatkan web ini kita dapat mencari tema dengan hanya didepan layar komputer dan jika cocok kita baru dapat mentukan tempat untuk ketemuan.
  • http://www.kaskus.us : ini merupakan web forum yang sering saya kunjungi disini kita bisa ngepost pertanyaan atas apa yang kita ingin ketahui / membantu orang sesuai dengan yang kita ketahui dengan mereply post orang tersebut. Dulu sebelum ada web ini saya jika memiliki suatu problem maka saya harus susah – susah mencari orang yang dapat membantu saya mengatasi problem tersebut tapi sekarang hanya tinggal mempostkannya di kaskus.
  • mail.yahoo.com : ini merupakan web untuk mengirim dan menerima email biasanya saya menggunakannya untuk berbagi bahan untuk praktikum. Dulu sebelum ada web ini kita dalam mengirim surat harus susah – susah ke kantor pos dan belum tentu surat itu diterima saat itu juga tetapi sekarang kita dapat menggunakan email selain mengirit tenaga hasilnya juga dapat diterima dengan cepat.
  • http://www.onemanga.com : ini merupakan web untuk membaca manga(komik) online yang sering saya gunakan. Dulu sebelum menggunakan web ini saya jika ingin membaca komik harus meminjam jika teman saya ada yang punya dan jika tidak ada yang punya saya harus mengeluarkan uang untuk membelinya.
  • http://www.watchanimeon.com : ini merupakan web untuk menonton anime streaming yang sering saya gunakan. Biasanya saya menggunakannya untuk menonton anime yang tidak disiarkan di televisi lokal (hitung – hitung ga perlu make indovision).
  • http://www.myspace.com : ini merupakan web jejaring para musisi / para penggemar musik untuk mengetahui lebih dalam tentang musisi idolanya. Disini kita dapat mendengarkan lagu, melihat vidio, melihat jadwal konser, dsb dari musisi favorit kita.

Leave a Reply

